Rabu, 11 Juli 2012

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah, sebuah motto terbaru bagi Yamaha Mio J yang mengumpulkan poin-poin kelebihan luar biasa bagi sebuah sepeda motor matic tekhnologi injeksi irit terbaru. Namun tidak hanya sampai disitu, masih ada lagi 3 poin tambahan kelebihan motor matic Yamaha Mio J yang lainya yaitu desain yang stylish, performa yang luar biasa.

Poin-poin kelebihan tersebut sangat jarang dimiliki oleh merek sepeda motor matic yang lain, hingga tak berlebihan apabila kita bilang "Motor matic Yamaha Mio J pilihan tepat bagi anda yang mencari motor matic terbaik". Selain itu, Motor matic Yamaha Mio J juga bisa menjadi solusi tepat bagi anda yang mencari motor matic dengan performa yang luar biasa, namun tetap menginginkan nilai ekonomis yang tinggi.

Rincian penjelasan poin-poin kelebihan Motor matic Yamaha Mio J


Berikut akan saya berikan penjelasan dan info yang akurat mengenai kelebihan-kelebihan yang dimiliki Motor Matic Injeksi Yamaha Mio J.

1. Motor matic Yamaha Mio J bertekhnologi injeksi yang irit


Motor matic berteknologi injeksi yang irit bahan bakar dan berharga murah (ekonomis) merupakan solusi terbaik bagi konsumen sepeda motor yang ingin meletakkan nilai efisiensi sebagai prioritas utama. Faktor ini seakan tidak bisa ditawar. Apalagi isyu berita kenaikan harga bahan bakar dan pencemaran lingkungan sudah berada di depan mata.

Iritnya Mio J ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection). Masih ada pula ECU (Electronic Control Unit) yang bekerja sangat cerdas. Sistem ini secara akurat akan menerima berbagai informasi penting dari sensor yang tertanam pada beberapa bagian penting mesin.

Sebut saja, sensor TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 sensor, serta Crank Angle Sensor. Kesemua sensor itu merespon dan memberi instruksi secara cepat dan akurat kepada injektor mesin agar menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan, sehingga tetap irit walau bertenaga penuh. Salah satu rahasia di balik konsumsi bahan bakar yang irit pada teknologi YMJET-FI, ini terletak pada posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar. Kondisi teknis ini membuat aliran tidak tersumbat.

Selain itu, pada teknologi YMJET-FI juga disematkan sistem Air Assist Passage (jalur udara khusus pada sistem YMJET-FI). Sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar.

2. Motor matic Yamaha Mio J bisa dibeli dengan harga murah


Harga murah merupakan salah satu poin kelebihan yang sangat penting, oleh karena itu Yamaha memberikan penawaran yang menarik berupa harga motor yang terjangkau untuk sebuah motor matic secanggih Yamaha Mio J. Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.

3. Motor matic Yamaha Mio J didesain stylish


Keinginan mayoritas konsumen Indonesia yang memilih motor matic berteknologi injeksi tak hanya berhenti pada faktor irit bahan bakar dan berharga murah (ekonomis). Namun masih ada pertimbangan lain yang tak kalah penting, yaitu desain. Untuk itu Yamaha secara khusus menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.

Motor matic Yamaha Mio J family
Variant Yamaha Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah.
Add Image Yamaha Writing Competition
Add Image Yamaha Writing CompetitionAdd Image Yamaha Writing CompetitionAdd Image Yamaha Writing CompetitionAdd Image Yamaha Writing Competition

Motor matic Yamaha Mio J Teen
Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.
Add Image Yamaha Writing Competition
Add Image Yamaha Writing CompetitionAdd Image Yamaha Writing CompetitionAdd Image Yamaha Writing CompetitionAdd Image Yamaha Writing Competition
Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.

Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.

4. Motor matic injeksi Yamaha Mio J performa luar biasa


Performa Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha, yaiut diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet.

Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Fitur penting lainnya yang terdapat pada Mio J adalah key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Karena itu, ketika parkir Anda tak perlu lagi gundah.

Desain Mio J secara keseluruhan pun menarik. Update sesuai zaman untuk menyesuaikan dengan konsumen yang sudah cerdas dalam memilih motor. Desainnya mengambil aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan ke bodi belakang sehingga menciptakan kesan harmonis. Sporty, canggih dan dinamis.


Permukaan bodinya tidak datar tapi memiliki sentuhan lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan bernuansa elegan dan berkualitas tinggi. Titik-titik menonjol Mio J secara keseluruhan dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.


Pilihan tepat hanya Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J


Paduan luar biasa dari poin-poin diatas tentunya dapat menjadi pertimbangan anda dalam memilih motor matic terbaik untuk anda miliki. Jadi tunggu apa lagi? Jangan lewatkan motor matic dengan mesin tercanggih penawaran dari Yamaha. Untuk info lebih detail tentang Mio J, silahkan akses www.yamaha-motor.co.id. Salam sukses selalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar